Farhat Abbas Minta Gala Diserahkan ke Doddy Sudrajat: Kalau Tidak Makmur, Kami Kembalikan

Ari Kurniawan Sabtu, 7 Mei 2022 17:05:50
Farhat Abbas kembali melontarkan penyataan yang mengejutkan publik. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas kembali melontarkan penyataan yang mengejutkan publik. Kali ini ia mengajak masyarakat memboikot keluarga Haji Faisal lantaran dianggap mempersulit Doddy Sudrajat bertemu Gala Sky Ardiansyah, cucunya.

Seruan tersebut disampaikan Farhat Abbas saat menerima kedatangan Doddy Sudrajat dan Mayang, yang mengaku belum bisa bertemu dengan Gala.

“Kami mengimbau kepada masyarakat, saya minta diboikot saja pemberitaan tentang Gala dari keluarga besan, mertua (Doddy) yang di sana,” kata Farhat Abbas, dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Doddy Sudrajat (Istimewa)
Doddy Sudrajat (Istimewa)

“Nggak ada manfaatnya, hanya meraih simpati masyarakat. Tapi mereka tidak punya empati mempertemukan kakek ini (Doddy) dengan cucunya, cucu dengan kakeknya. Kalau bisa dibokoit jangan diberitakan,” lanjutnya.

Farhat Abbas meminta Gala diserahkan ke Doddy Sudrajat, yang saat ini berstatus sebagai kliennya. Ia menjamin Gala akan hidup bahagia.

“Saya yakin kalau Gala kembali ke Pak Doddy dalam tiga tahun tidak makmur, susah, kami kembalikan. Karena mereka (Doddy) yang tepat,” ungkap Farhat Abbas.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore