Sedot Lemak 3,5 Liter, Berapa Biaya yang Dikeluarkan Dewi Perssik?

Supriyanto Minggu, 15 Mei 2022 09:00:41
Dewi Perssik (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik mengaku sedot lemak untuk menjaga kesehatannya. Operasi sedot lemak yang dijalani sebelum Lebara kemarin memakan waktu lima jam untuk mengeluarkan 3,5 liter cairan di dalam tubuhnya.

Lantas berapa biaya yang harus dikekuarkan Dewi Perssik untuk sedot lemak?

“Endorse hahaha. Alhamdulillah aku dapat,” ungkap Dewi Perssik tertawa usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mantan istri Saipul Jamil itu bersyukur, sedot lemak yang dijalaninya didapat secara gratis. Dewi Perssik mendapatkan endorse hingga akhirnya bisa menjalani operasi dengan cuma-cuma.

Meski gratis, penyanyi dangdut pemilik goyang gergaji itu menyarankan masyarakat agar tetap waspada jika ingin sedot lemak. Harus melakukan konsultasi dengan dokter yang bersangkutan.

“Tapi jangan sembarangan endorse ya karena aku bersama dokter aku yang ini itu sudah 5 tahun dan ada mba KD, ada aku, ada Inul jadi semuanya terprotect dan aman,” jelas Dewi Perssik.

“Pastinya aku tanya langsung sama dokternya ya yang sudah berpengalaman. Karena kebetulan kalau sama beliau-beliaunya aku nggak enak, nanti aku disangkain kepo dan lain-lain. Aku nggak bisa terlalu detail tanyanya,” tambah Dewi Perssik.

Depe menjalani sedot lemak pada 30 April 2022. Setelah operasi ia pun istirahat seminggu dan bisa kembali beraktivitas. Tidak ada pantangan yang harus ia lakukan.

“Pantangannya ya kita harus tetap jaga makan. Ya mungkin aku agak mengurangi bally dance nya supaya nggak kebentuk, pasti nanti bakal ada sayapnya kalau udah bally,” punvkas Dewi Perssik.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore