Cabut dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Siap Jatuh Bangun Tekuni Bisnis

Ari Kurniawan Senin, 16 Mei 2022 13:00:45
Arya Saloka

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tak lagi syuting Ikatan Cinta, Arya Saloka punya lebih banyak waktu untuk mencoba hal lain. Salah satu yang kini tengah dilakukannya adalah berbisnis. 

Pemeran Aldebaran itu diketahui memiliki sederet bisnis di bidang makanan, minuman, hingga pakaian. Semua usaha tersebut dimulai Arya Saloka dengan penuh optimisme. 

“Kalau ingin berbisnis atau berdagang itu ya memang harus dilakukan, kan banyak banyak niat-niat tapi enggak jalan. Punya niat harus gerak kalau saya,” kata Arya Saloka, dikutip dari kanal YouTube Helmy Yahya.

Saat memulai usahanya, Arya Saloka sudah siap dengan berbagai risiko. Termasuk jika harus merugi. Terkait hal ini, Arya punya sebuah pernyataan yang cukup menarik.

“Banyak orang suka kelewat. Bisnis itu menurut saya sama dengan rugi, risikonya untung. Kan banyak pengin jualan sudah penginnya untung, untung saja gitu. Karena memang itu sudah kayak kembar siam,” ungkap Arya Saloka. 

Untuk mereka yang baru merintis usaha, Arya Saloka berpesan untuk tidak mudah menyerah. Setiap kegagalan sudah semestinya dijadikan pelajaran untuk bisa bangkit.

“Kalau memang mau buat sesuatu dan besar, jangan gampang nyerah dan capek kalau lagi berdarah. Kalau lagi berdarah ya diobatin jalan lagi, jatuh berdarah lagi, obatin lagi, sampai itu bekas lukanya jadi sejarah ketika lu sudah ada di satu titik tujuan, goalnya. Dan harus ditekuni, terjun langsung,” pungkas Arya Saloka.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore