Kiwil Tergolek Sakit dengan Jarum Infus Tertancap di Tangan

Indra Kurniawan | 17 Mei 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiwil jatuh sakit. Komedian yang pernah melakukan praktik poligami itu tampak tergolek tak berdaya di atas kasur. 

Dari foto yang dibagikan istrinya, Ventie Figianti, di Instagram Stories, Senin (16/5) siang, tampak Kiwil dengan rambut berwarna perak sedang tertidur pulas menghadap samping sambil memeluk bantal. 

Sebagian tubuhnya tertutup oleh selimut warna biru muda. Sementara di salah satu punggung tangannya terancam jarum infus dan tampak di dinding bayangan hitam dari kantong infus yang tergantung di tiang infus. 

Tidak diketahui apa sakit yang diidap Kiwil. Ventie hanya memberi keterangan "cepat sembuh ya sayang @kiwilcomedy" sambil menambahkan emoji wajah malaikat dan dua tangan berwarna kuning, membuka kedua telapak tangan, dengan posisi sedikit menangkup.

Pada postingan lain, terlihat Kiwil yang duduk di atas kasur dalam kondisi lesu sedang diukur tensinya oleh seorang wanita berpakaian perawat. "Syafaahulaah pa @kiwilcomedy."

Dipantau dari postingan feed Instagram dalam 2 bulan terakhir, tak terlihat doa cepat sembuh yang ditujukan untuk Kiwil. Terlebih kolom komentar di setiap postingan Ventie dibatasi. Sehingga netizen tidak leluasa untuk berkomentar. 

Doa dan ucapan lekas sembuh juga tidak terlihat di postingan feed Instagram Kiwil. Pada postingan terakhir, netizen kebanyakan menulis pilihan dari 2 pilihan yang disodorkan Kiwil di postingannya. "Pilihan mana yang kita takut, A atau B?".

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait