Resmi Jadi Istri Qausar, Masayu Clara Boleh Bekerja Asal...

Supriyanto Senin, 23 Mei 2022 23:59:05
Masayu Clara resmi dinikahi Qausar Harta. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron dan FTV, Masayu Clara resmi dinikahi Qausar Harta pada Jumat (20/5) siang di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Masayu resmi menjadi istri Qausar setelah melewati proses akad dengan maskawin berupa 30 mayam senilai 100 gram emas dibayar tunai.

Meski kini sudah berstatus istri dan wajib mengabdi pada sang suami, Masayu Clara mengaku tidak dilarang untuk tetap berkarier di dunia hiburan. Menurut Masayu, dirinya sudah tidak bisa dipisahkan dengan akting.

"Nah kalau itu pekerjaan tetap kerja. Kebetulan emang passion di situ emang kayaknya jiwanya di situ kalau untuk berhenti kerja kayaknya nggak mungkin. Kalau dikasih syuting bareng alhamdulillah banget, kalau harus masing masing nggak apa-apa alhamdulillah juga terima ajah," ungkap Masayu Clara kepada wartawan usai nikah.

Masayu Clara resmi dinikahi Qausar Harta. (Istimewa)
Masayu Clara resmi dinikahi Qausar Harta. (Istimewa)

Bahkan, Masayu Clara mengungkap usai menikah dirinya malah lebih giat bekerja. Pemain Mariam Mikrolet itu bersyukur suaminya tidak memberukan batasan apalagi melarangnya bekerja.

"(Membatasi) Nggak si kalo bisa kerjarsebanyak mungkin dua duanya kenapa harus dibatasi rezeki sama sama," jelas Masayu Clara.

Qausar mengatakan, dirinya sudah memberikan kepercayaan kepada Masayu dengan syarat harus terbuka dan saling komunikasi. Terlebih lagi di lokasi syuting lawan main keduanya masih satu lingkungan, sehingga bisa terpantau.

"Intinya komunikasi ajah kalo ada kerjaan apa, selalu cerits. Tiba tiba nggak cerita nggak ada apa gitu kaget juga," ungkap Qausar Harta.

"Dia (Masayu Clara) juga temen temennya itu itu aja emang jadi kalo nyamperin ke tempat syuting ketemunya temen temen juga. Udah saling kenal dan sejauh ini nggak ada membarasi dan mudah-mudahan sampe kedepan pun gitu nggk ada masalah apa apa," tambah Qausar.

Masayu membeberkan, dirinya patuh kepada sang suami. Ia pun merasa wajib menjalani permintaan Qausar.

"Bebas-bebas aja asal kita ada kominikasi misal kayak hari ini syuting sama siapa kasih tau gitu toh juga circle main kita sama itu itu aja," pungkas Masayu Clara. 


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore