Cara Sederhana Shahnaz Haque Menjaga Keharmonisan Keluarga

Supriyanto | 19 Juni 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan adalah pasangan selebriti yang harmonis. Kehidupan rumah tangga mereka tampak sangat bahagia, selama menikah hingga dikaruniai anak yang sudah dewasa keduanya jauh dari gosip.

Shahnaz pun memberi bocoran, salah satu menjaga keharmonisan rumah tangga adalah menghabiskan waktu bersama. Tidak mesti  keluar rumah, aktivitas bersama pun bisa dilakukan di kediaman mereka, salah satunya waxing.

"Salah satu yang saya bersama tiga anak perempuan saya lakukan adalah waxing, kalau ada waktu luang. Karena kami rutin melakukan untuk terbebas dari bulu," ujar Shahnaz Haque kepada wartawan belum lama ini.

Bagi Shahnaz, waxing merupakan kegiatan ringan di keluarga namum memberi banyak manfaat. Daripada harus mencukur yang bisa menimbulkan efek dikemudian hari.

"Ternyata waxing memang punya beberapa kelebihan. Seperti memperlambat pertumbuhan bulu, karena kami termasuk yang cepat banget tumbuh bulu. Waxing bisa menarik bulu sampe akar, jadi kulit terlihat lebih mulus dengan waktu yang lebih lama daripada harus mencukur," terang Shahnaz.

"Dan waxing juga mencegah tumbuhnya rambut di dalam kulit. Pasti perempuan semua tau, suka ada kayak bisul. Mencukur tuh bisa menyebabkan tumbuh rambut dalam kulit, kayak bisul tapi nggak keluar nanah," tambah Shahnaz Haque.

Shahnaz punya tips untuk bisa melakukan waxing tanpa harus keluar rumah dan biasa dilakukan bersama keluarga. Serta tidak mengeluarkan kocek besar, karena dilakukan di salon.

"Saat lakukan waxing kami pilih Pierre Wax. Karena itu bisa didapatkan dengan mudah, hanya dengan belanja online. Aktivitas waxing jadi lebih mudah tanpa harus pergi ke salon atau tempat waxing yang ada di mall," pungkas Shahnaz Haque.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait