3 Bulan Jomlo, Jefri Nichol Bongkar Penyebab Putus dengan Pacar Terakhir

Indra Kurniawan Minggu, 3 Juli 2022 13:00:19
Jefri Nichol

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol saat ini jomlo. Terakhir asmaranya dengan Taj Belleza yang baru terjalin 5 bulan kandas. Kapan tepatnya dan apa penyebab mereka putus, Jefri akhirnya buka suara.

Percintaan Jefri Nichol tak semulus kariernya. Semua berakhir di tengah jalan. Termasuk dengan Taj Belleza. Jefri melalui kanal YouTube Vidi Aldiano mengatakan jomlo sejak Maret 2022. 

Apa penyebabnya putus? Tidak ada masalah apa-apa. Jefri sendiri mengaku membiarkan asmaranya dengan Taj Belleza berakhir begitu saja.

"Sebenarnya enggak ada masalah sih. Enggak ada mistake. Kayaknya emang udah harus putus aja. Gue ngerasa harus tumbuh sendiri dulu deh," kata Jefri.

Pasca putus, Jefri Nichol mengaku menjaga jarak dulu dengan Taj. Bukan benci atau bermusuhan, ia hanya ingin mereka saling menghargai waktu sendiri-sendiri dulu. 

"Lagi enggak ngobrol sih. Karena menghargai waktu (sendiri-sendiri)," tandasnya.

Taj Belleza merupakan pacar kesekian Jefri. Sebelum Taj, bintang film Dear Nathan: Thank You Salma pernah lima kali pacaran. Salah satu yang terlama dengan Shenina Cinnamon. 

Jefri Nichol memastikan, ia dan semua mantannya sampai saat ini masih berhubungan baik. Tidak ada saling dendam dan benci. 

"Tetap temenan, tetap berhubungan baik, enggak musuhan," tutur Jefri Nichol di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore