Bandingkan Tayangan Televisi di Jepang dan Indonesia, Jerome Polin Trending di Medsos 

Supriyanto Selasa, 12 Juli 2022 11:30:12
Jerome Polin (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Jerome Polin sempat trending di Twitter setelah membandingkan program acara televisi di Indonesia dengan Jepang.

YouTuber yang jago ilmu matematika itu ramai dibicarakan karena menilai program teve di Jepang mendidik.

Dalam unggahannya di Insta Stories, Jerome Polin memajang potongan video sebuah kuis di tayangan televisi Jepang. Ia menyebut acara televisi Jepang berisi kuis yang bisa menambah wawasan.  

"Biasanya keluarga nonton bareng anak-anak sambil makan. Hmmm ;)))) keren," tulis Jerome Polin di Insta Stories muliknya beberapa waktu lalu.

Saat memuji program acara tersebut, Jerome Polin ditanyakan oleh orang Jepang bagaimana dengan acara-acara televisi di Indonesia.

"Aku bilang wah keren banget ya, bisa nambah pengetahuan sambil dapet hiburan. Terus teman-temanku tanya 'lah emang di Indonesia acara tv nya kaya gimana? Aku bingung jawab apa wkwkwkk," terang Jerome Polin.

Jerome kemudian menyimpulkan bagaimana orang Jepang bisa cerdas dan memiliki minat baca tinggi.

"Aku jadi paham kenapa orang Jepang banyak yang pinter2 dan suka belajar. Dari kecil tontonannya sudah acara kuis2, battle pengetahuan umum dll gitu wkwkwkkk," kata Jerome Polin. 

Gara-gara komentarnya tersebut, netizen Indonesia heboh. Unggahan Jerome pun memicu perdebatan hingga diskusi di media sosisal.

"Yang kontra, paling korban sinetron," kata netizen. 

"Bener sih, di Indo kan full gosippers," ungkap netizen lainnya. 

"Tapi bener anjerr, jaman 90an dan awal 2000an acara kek superfamily, billioner, dll tuh seru banget di tonton. Ajang musik kek afi, idol juga seruuuu ga bnyak sinetron selain bidadari wkwkwk," timpal lainnya. (pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore