Lucinta Luna Pamer Wajah Hasil Oplas, Diklaim Mirip Jisoo Blackpink

Ari Kurniawan Selasa, 9 Agustus 2022 01:00:57
Lucinta Luna. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna kembali membuat heboh warganet dengan memperlihatkan penampilan terbarunya usai menjalani serangkaian operasi plastik di Korea Selatan. Ini merupakan pertama kali Lucinta Luna menunjukkan hasil operasi pemotongan rahang. Lantas, seperti apa hasilnya?

Dilihat dari sebuah video yang diunggah di Lucinta Luna TV, wajah pemilik nama asli Muhammad Fattah terlihat belum sepenuhnya pulih dari operasi yang dijalani. Selain beberapa bagian wajahnya masih terlihat bengkak, dibagian lehernya pun masih tampak sisa jahitan operasi yang dijalani.

"Aku sampai nggak bisa berkata-kata, cantik banget banget 100 persen. Hidung, bibir, mata, jidat, rahang, kecil macam semut," kata asisten dari Lucinta Luna di video yang diunggah.

Di video tersebut, Lucinta Luna sama sekali tak bersuara. Ia hanya menjelaskan penampilan terbarunya itu dengan menggunakan bahasa isyarat. Asisten Lucinta Luna yang mendampinginya tampak takjub dengan perubahan yang terjadi. Bahkan, ia memuji jika penampilan majikannya kini mirip dengan Jisoo, salah satu member dari girlband Blackpink.

"Ini nggak perez ya, bukan karena Kak Luna ini bos kita, tapi memang dia cantik. Ini sih perfect banget, kecil banget rahangnya. Mirip Jisoo Blackpink, bener," katanya.

Sang asisten pun merasa penasaran dengan proses operasi yang dijalani Lucinta Luna sampai mendapatkan hasil yang demikian. Dengan menggunakan bahasa isyarat, Lucinta Luna pun membeberkan bagaimana pengorbanan yang harus dijalaninya untuk mendapatkan bentuk wajah seperti sekarang.

"(Yang paling sakit) Bagian rahang, karena rahangnya kan dipotong. Leher apalagi, karena disembelih, bibir dijahit-jahit, makan susah, minum susah, perih," kata sang pegawai mengartikan bahasa tubuh dari Lucinta Luna.

"Operasi banyak, nahan sakit, tapi hasilnya bisa kalian lihat," sambungnya.


 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore