Rizky Febian Sebut Putri Delina Sebagai Perempuan Terkuat di Keluarga

Supriyanto Selasa, 9 Agustus 2022 10:00:07
Rizky Febian dan adik kandungnya, Putri Delina.

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian memuji adik kandungnya, Putri Delina yang dinilai sebagai sosok wanita kuat. Pujian diutarakan Rizky saat berada di atas panggung Kata Cinta Intimate Concert The First Family Concert Rizky Febian. 

Penyanyi yang akrab disapa Iki itu mengajak adiinya naik ke atas panggung. Ia menggandeng tangan sang adik menuju tengah panggung. Sebagai kakak, Rizky Febian mrminta maaf karena sangat jarang bertemu dengan adik-adiknya.

Iki menyebutkan, Putri Delina memiliki sifat sabar dari mendiang ibundanya. Rizky Febian juga mengaku banyak belahar dari Putri Delina bagaimana menghadapi masalah.

"Aku cuma mau bilang, Putri ini adalah satu-satunya anak perempuan terkuat di keluarga. Terlepas omongan miring di luar sana, saya selalu mengajarkan ke dia. Dan, dia yang selalu mengingatkan saya diam itu jauh lebih baik, diam itu adalah emas," ujar Rizky Febian memuji Putri Delina di hadapan penonton.

"Aku tahu banget rasa sabar kamu, rasa kuat kamu, rasa kamu mempertahankan semuanya itu turun dari Mama dan Aa tahu," ungkap Rizky Febian.

Rizky juga memberikan komentar soal keluarganya tengah jadi sorotan lantaran sang ayah, Sule dalam proses cerai dari Nathalie Holscher. Apalagi, Putri Delina ikut terseret yang diduga sebagai penyebab perceraian ayahnya.

Menurutnya, semua tidak terlihat seperti yang ada di media sosial. Iki pun tidak melarang netizen berpendapat.

"Tapi yang kita lakukan kalau dari saya simple. Apa pun yang terjadi di luar sana yang terpenting kita tahu apa yang sesungguhnya, ya," kata Rizky Febian.

"Jadi Teteh harus tetap kuat, tetap sabar. Aa yakin akan ada hikmah dari cobaan ini semua. Dari cobaan ini semua ini adalah bentuk cobaan dari yang di Atas untuk mengangkat derajat Teteh lebih tinggi lagi," kata Rizky Febian sambil memeluk adiknya.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore