Bemby Noor Digaet Pengusaha Berlian Sebarkan Semangat Jangan Pernah Menyerah

Supriyanto | 19 Agustus 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer dan Fashion Jewelry asal Bandung, Lenny Hartono merilis single Jangan Pernah Menyerah ciptaan Bemby Noor, personel Tiga Komposer pada 13 Agustus 2022 kemarin di Bali.

Lagu pop Jangan Pernah Menyerah didedikasikan khusus kepada penyandang disabilitas agar selalu semangat untuk menjalani hidup meski memiliki keterbatasan. Namun Lenny juga ingin masyarakat umum bisa memaknai lagu yang dibawakannya.

"Saya ingin memberi motivasi kepada banyak orang, hidup ini harus diperjuangkan. Lewat lagu Jangan Pernah Menyerah, saya ingin memberi semangat kepada orang-orang agar dalam hidup jangan gampang menyerah," ungkap Lenny Hartono kepada wartawan.

Bemby Noor mengungkap, cerita lagu 'Jangan Pernah Menyerah' relate dengan sosok Lenny Hartono yang memulai semua dari bawah.

Bemby pada awalnya mengaku agak kesulitan membuat lagu yang syairnya penuh makna dan motivasi.

"Selama ini, saya kan lebih banyak menciptakan lagu cinta, eh, oleh ibu Lenny saya disuruh buat lagu yang syairnya motivasi. Ini tantangan banget buat saya," terang Bemby Noor.

Lenny Hartono menambahkan, di usia 51 tahun dirinya memiliki prinsip tidak pernah berhenti berkarya.

"Saya selalu semangat dan mengerjakan sesuatu tetap totalitas, gali potensi diri, itu yang terus saya lakukan," terang Lenny Hartono.

"Kalau saya lebih ke kesempatan datang itu tidak dengan sendirinya, waktunya mungkin tidak tepat karena saya berhubungan dengan fashion dan jewelry, akhirnya berhubungan dengan entertainment dan menyanyi, just do something for your life," pungkas Lenny Hartono.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait