Rizky Billar Ditahan, Hotman Paris: Mana Peran Pengacara Barunya?

Redaksi | 14 Oktober 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dihadirkan di hadapan media di Mapolres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (13/10) petang. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan, menyatakan Billar resmi ditahan.

Penahanan Rizky Billar rupanya mendapat perhatian dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Hotman mempertanyakan peran pengacara baru Billar, Hotma Sitompul.

“Kok ditahan?? Apa gunanya tunjuk pengacara baru??,” tulis Hotman, di unggahan Instagramnya, Kamis, (13/10). “Mana peran pengacara barunya??” kata Hotman dalam postingan selanjutnya.

Rizky Billar saat ini masih berada di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Meski Lesti Kejora sudah mencabut laporan, Billar masih belum diperbolehkan pulang oleh polisi. 

Hal tersebut membuat Hotma Sitompul kecewa. Menurut Hotma, Rizky Billar seharusnya sudah dilepas setelah Lesti Kejora menandatangani surat pencabutan laporan. 

"Apabila hari ini berdamai, maka harusnya hari ini sudah bisa pulang. Tapi pihak kepolisian meminta agar besok. Kami sangat menyayangkan.Seharusnya Rizky Billar sudah bisa dikeluarkan hari ini," ungkap Hotma Sitompul, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10). 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait