Vidi Aldiano Lulus S2 dari University of Manchester dengan Predikat Cum Laude

Supriyanto Selasa, 14 Juli 2015 15:10:36
Vidi Aldiano (dok.pri)

TABLOIDBINTANG.COM - SATU lagi prestasi membanggakan diukir oleh Vidi Aldiano. Pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 itu berhasil meraih gelar Master of Science (M.Sc.) dengan predikat cum laude dari salah satu perguruan tinggi terbaik di Inggris.

Vidi menempuh pendidikan di University of Manchester, jurusan Innovation Management and Entrepreneurship dalam waktu 2 tahun.

"Dalam acara wisuda, saat disebutkan nama saya, hati saya langsung mengucap syukur kepada Allah SWT. Karena perjuangan saya membuat tesis yang tidak mudah akhirnya membuahkan hasil dengan predikat cumlaude" ucap Vidi Aldiano, Selasa (14/7).

Keberhasilan Vidi menuntut ilmu membuatnya memiliki tugas baru yang harus dihadapinya untuk membimbing adik-adiknya.

"Saya akan membimbing adik-adik saya untuk bisa kuliah di tempat yang terbaik dan bisa mendapatkan pengalaman seperti apa yang telah saya dapatkan," kata Vidi.

"Kalau untuk Vadi Akbar, adik saya yang ketiga yang baru saja mengeluarkan Album 'Berujung Terang' yang saya produseri, rencana akan meneruskan kuliah di Jerman, mengambil sound engineering. Saat ini Vadi masih kuliah di Fakultas Teknik Jurusan Elektro di UI," tambah Vidi.

Keberhasilan Vidi tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi orangtuanya, Harry Kiss. Menurut Harry, putera sulungnya itu akan melanjutkan pendidikannya sampai S3 setelah menikah.

"Terus terang saya bangga, saat membaca tesis Vidi yang dia buat dalam bahasa Inggris. Vidi berencana akan melanjutkan kuliah ke program Doktoral S3, namun tidak dalam waktu dekat, mungkin dia akan menikah dulu," ujar Harry Kiss.

(pri/gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.