HUT Ke-70 RI, Olga Lidya Optimis Indonesia Semakin Maju

Khairiyah Sartika | 14 Agustus 2015 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti yang pernah disampaikan mantan presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy, "Jangan tanyakan apa yang negara berikan kepadamu, tapi tanyakan apa yang kamu berikan kepada negaramu."

Sebagai rakyat Indonesia yang siap menyambut peringatan hari jadi Republik Indonesia ke-70 pada 17 Agustus 2015 mendatang, Olga Lidya mengaku belum dapat memberikan banyak terhadap negara.

Olga Lidya

"Justru saya ngerasa sangat sedikit yang baru bisa saya berikan ke Indonesia. Tapi mudah-mudahan ke depan bisa berkontribusi lebih banyak untuk membanggakan Indonesia," ungkapnya saat ditemui di Skeeno Hall Exhibition, Gandaria City.

Olga pun menyimpan harapan agar bangsa ini semakin dikenal di mata dunia. "Agak ironis kalau di luar negeri orang tahunya cuman Bali. Saya pengin dunia melihat keindahan Indonesia, tak hanya alamnya namun juga budayanya yang kian beragam."

"Indonesia negara yang sangat modern tapi berakar pada budaya, tradisi dan kultur yang sangat kaya," lanjutnya.

Setelah 70 tahun merdeka, aktris sekaligus presenter berusia 38 tahun ini optimis Indonesia akan semakin maju dalam berbagai aspek. Terutama karena melihat banyaknya infrastruktur yang dibangun dengan jumlah anak muda kreatif yang semakin banyak, dan mau bersama-sama bangkit untuk menciptakan perubahan positif.

Olga Lidya

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait