Afgan Kembali Mendapat Penghargaan Internasional

Ari Kurniawan Jumat, 30 Oktober 2015 20:10:34
Afgan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Afgan dianugerahi penghargaan World International Property Organization (WIPO) untuk kategori kreativitas untuk bangsa.

"Ini bertepatan Hari Kekayaan Intelektual Nasional, mereka memberikan penghargaan kepada seniman yang dianggap bisa memberikan kontribusi kreatif. Saya sebagai duta HAKI," jelas Afgan, di Kantor Dirjen KI Kementerian Hukum dan HAM, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (30/10).

Dari kiprahnya di dunia musik, Afgan sudah mendapat puluhan penghargaan. Namun, menurut cowok berlesung pipi itu, yang didapatnya kali ini punya kesan tersendiri.

Afgan (Seno/tabloidbintang.com)
Afgan (Seno/tabloidbintang.com)

"Tentunya senang bisa diapresiasi. Jadi kerja keras kita diperhatikan oleh pemerintah dan WIPO ini. Kita sama-sama berjuang memberantas yang namanya pembajakan. Juga memotivasi musikus Indonesia untuk terus berkarya," tuturnya.

Seperti yang diidamkan banyak seniman di negeri ini, Afgan berharap praktek pembajakan bisa diberantas oleh pemerintah.

Tak lupa, dia juga meminta peran serta masyarakat dengan tidak membeli barang bajakan.

(ari/yb)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.