Saipul Jamil Ajukan Pembebasan Bersyarat, Teman Artis Jadi Penjamin

Ari Kurniawan Kamis, 25 Pebruari 2016 13:05:34
Saipul Jamil (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menjalankan pemeriksaan tambahan pada Rabu (24/2) kemarin, hari ini Saipul Jamil mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

"Hari ini kami akan ajukan penangguhan agar Ipul bisa ikuti aktivitas seperti biasa, yang mana menurut kami pemeriksaan sudah cukup," kata Nazarudin Lubis, pengacara Saipul Jamil, di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2).

Saipul Jamil (Seno/tabloidbintang.com)
Saipul Jamil (Seno/tabloidbintang.com)

Baca: Video Pengakuan Saipul Jamil Beredar, Apa Kata Pengacaranya?

Dalam permohonan tersebut, Saipul Jamil menyertakan beberapa penjamin. Saipul Jamil berjanji untuk tidak melarikan diri atau menghilangkan barang bukti.

"Keluarga menjamin, tokoh agama menjamin, teman artis juga menjamin. Kalau kami jamin, saya yakin dikabulkan penangguhan kami," bilang Nazarudin tanpa menyebut secara detil nama-nama yang jadi penjamin.

Saipul Jamil (Seno/tabloidbintang.com)
Saipul Jamil (Seno/tabloidbintang.com)

Baca: Saipul Jamil Jawab Tuduhan "Korban" yang Baru

Seperti diketahui, Saipul Jamil resmi ditahan di Mapolsek Kelapa Gading, sejak Jumat (19/2). Sehari sebelumnya, Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial DS.

(ari/yb)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.