Pacaran Setahun, Alisia Rininta dan Novian Herbowo Resmi Menikah

Supriyanto | 28 Maret 2016 | 10:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak butuh waktu lama bagi Alisia Rininta menerima pinangan kekasihnya, Novian Herbowo. Baru setahun pacaran, pemain FTV itu langsung menikah.

Minggu (27/3) siang, Alisia Rininta dan Novian Herbowo resmi menikah di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Baru selesai melaksanakan akad nikah, dari pagi masih dipisah, jam 5 sudah make up, sampai akhirnya jam 11 ijab kabul," ujar Alisia Rininta dalam jumpa pers di Jepara Lounge, Gedung Balai Kartini.

Baca: Selamat, Melody Prima Resmi Menikah dengan Tommy Bagus

Novian Herbowo mengatakan, memang sudah lama saling kenal. Namun, ia dan Alisia Rininta baru serius menjalin hubungan setahun belakangan.

"Dari pertama ketemu, kita komitmen mau punya hubungan serius, pacaran nggak sampai setahun sudah lamaran. Kita mau jalanin hubungan yang serius," kata Novian.

Alisia Rininta resmi menjadi istri Novian Herbowo setelah melewati ijab kabul dengan mas kawin emas 88 gram beserta seperangkat alat sholat.

"Kenapa 88? Hmm enggak ada arti yang khusus sih. Cuma suka aja dan angka yang bagus juga," ungkap Alisia Rininta.

Baca: Marshanda Senang Ayahnya Diamankan Dinas Sosial

Usai akad nikah, mereka langsung menggelar resepsi malam harinya di tempat yang sama. Konsep pesta nikah digelar dengan adat Jawa. Pendopo, kereta kencana serta gamelan Jawa menambah kentalnya nuansa Jawa.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait