Devia Sherly Rilis Lagu untuk Anak Difabel

Ari Kurniawan | 10 Mei 2016 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Devia Sherly kembali hadir dengan lagu berjudul Cinta Hebatku. Ini merupakan single keempat yang dikeluarkan penyanyoi berhijab itu.

Lagu Cinta Hebatku diciptaan Ade Govinda, dengan berlatar belakang cinta yang dimiliki seorang ibu pada anak-anaknya.

"Lagu ini terinspirasi dari banyaknya orang tua yang memiliki anak difabel dan masih kerap menyembunyikan anaknya, dengan cara tidak membolehkan anaknya keluar rumah," kata Devia Sherly kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (10/5).

"Anak difabel haruslah mendapatkan cinta, kasih sayang, ruang dan lingkungan serta Pendidikan yang memadai agar anak bisa berkembang," tambah Devia.

Tak cukup sampai di situ, Devia Sherly juga membuat video klip yang bercerita tentang totalitas seseorang yang tak terbatas dimiliki seorang ibu buat anaknya. Meski si anak memiliki kelebihan namun sang Ibu tetap mencintai dan menyayangi anaknya dengan sepenuh hati.

"Di dalam klip itu juga terlihat inklusifitas yang terbangun antara anak non difabel bersama anak-anak difabel dengan beragam kelebihannya," katanya.

Devia Sherly berharap video klip Cinta Hebatku dapat memotivasi para ibu yang memiliki anak difabel agar bisa sepenuhnya menerima, mencintai, dan menyayangi anak mereka dengan sepenuh hati.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait