Ahmad Dhani Soal DKI 2017: Paling Cawagub

Abdul Rahman Syaukani | 13 Mei 2016 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah tokoh yang mengaku sebagai calon gubernur DKI Jakarta di Pilgub DKI Jakarta 2017 berkumpul bersama di salah satu tempat di jalan Imam Bonjol No. 44, Jakarta Pusat, Jumat (13/5) sore.

Sebut saja ada Ahmad Dhani, Adhyaksa Dault, Haji Lulung dan sejumlah tokoh lain. Tujuannya untuk mendeklarasikan relawan Orang Kita.

Relawan Orang Kita sampai detik ini belum mengusung kandidat tertentu sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Namun Orang Kita berafiliasi dengan sejumlah partai politik mau mengusung salah satu kandidat.

BACA: Kasus Zaskia Gotik, Ayu Dewi Kembali Diperiksa di Polda

Ahmad Dhani diangkat sebagai ikon Relawan Orang Kita. Suami Mulan Jameela itu mengaku siap dicalonkan sekaligus siap mendukung kandidat lain.

Namun disinggung potensinya maju jadi Cagub di DKI Jakarta, Dhani nampak bersikap harus realistis. "Paling cawagub," ujar Dhani ditemui usai acara deklarasi Orang Kita, kepada awak media.

BACA: Digangana Suryavanshi "Veera" Menangis di Hadapan Tabloid Bintang Indonesia

Bahkan Ahmad Dhani siap tak dicalonkan jika Orang Kita melihat potensinya kecil untuk mengalahkan Ahok. "Bisa jadi calon gubernur yang diusung tidak ada di sini (sekarang). Itu tergantung keputusan partai," papar Ahmad Dhani.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait