Deddy Corbuzier Anggap Somasi Mario Teguh Salah Alamat

Supriyanto Selasa, 20 September 2016 09:40:43
Deddy Corbuzier (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier disomasi oleh pihak Mario Teguh, terkait wawancara dengan Ario Kiswinar Teguh di program Hitam Putih Trans 7, pada 7 September 2016.

Kepada wartawan, Deddy Corbuzier mengatakan bahwa somasi yang dilayangkan Mario Teguh salah alamat. Bahkan, Deddy menilai langkah Mario Teguh mensomasi dirinya adalah blunder.

"Saya, sih, baru dapat (somasi) hari ini karena dikirim ke studio. Ada beberapa hal yang menurut saya blunder," ujar Deddy Corbuzier usai mengisi acara Hitam Putih di Studio Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/9) malam.

Presenter berkepala plontos itu membeberkan blunder yang dimaksudnya. "Yang mengundang itu bukan saya, yang ngundang itu stasiun TV. Saya nggak tahu beliau ngerti apa nggak hal ini. Harusnya, sih, beliau ngerti. Ini acara yang dipandu oleh saya, yang ngundang (Kiswinar) tv di acara saya," kata Deddy Corbuzier.

"Kedua, 'tanpa sepengetahuan Mario Teguh'. Setahu saya... ini anaknya, bukan? Saya bingung. Katanya, Mas Kis udah tua. Kalau udah tua, kan harusnya nggak seizin bapaknya lagi. Tapi, haknya kan nggak ada untuk ngelarang orang berbicara. Jadi, menurut saya, ini blunder," tambah mantan pesulap The Master.

Selain itu, Deddy juga tidak pernah menyebut Kiswinar sebagai anak Mario Teguh, melainkan Kiswinar yang mengungkap sendiri. 

Blunder lainnya, kata Deddy, adalah soal Mario yang meminta hak jawab melalui wawancara ulang. Padahal, sebelum beritanya ramai  pihak Hitam Putih sudah mengundang pemilik jargon 'Salam Super' itu.

"Di surat tersebut juga minta ada hak jawab untuk wawancara ulang Mario Teguh dan pihak saya harus ketemu pihak pengacaranya dan sebagainya. Ya... kami nggak masalah, memang kami ingin beliau ada di acara kami," ujarnya.

"Lha, kan disomasinya diminta untuk mengundang, sekarang pertanyaannya, kalau Pak Mario Teguh nggak mau, saya salah lagi, dong? Katanya, beritanya udah blunder ke mana-mana. Yang bikin blunder siapa?" pungkas Deddy Corbuzier.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.