Jadi Host DA Asia 2, Rina Nose Digoda Soal Fakhrul Razi

Ari Kurniawan | 20 Oktober 2016 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses Dangdut Academy Asia (DA Asia) tak lepas dari peran serta para host yang terdiri dari Irfan Hakim, Rina Nose, Andhika Pratama, dan Ramzi. Tahun ini mereka kembali dipercaya untuk memandu ajang pencarian bakat menyanyi lintas negara tersebut. 

Ada haru dirasakan Irfan Hakim dan host yang lain saat menyaksikan kembali potongan tayangan DA Asia musim pertama. Bahkan kata Irfan, Rina Nose sampai menitikkan air mata.

"Terimakasih masih dipercaya untuk memimpin acara. Kita sempat preview yang sesi pertama, jujur merinding dan terharu. Saya cukup terharu, tapi kalau Rina meneteskan air mata. Kenapa Rin, hehehe," kata Irfan Hakim sambil tertawa, dalam sesi jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (19/10).

Perhelatan DA Asia memang membawa kesan tersendiri bagi Rina Nose. Di  sanalah dia dipertemukan dengan Fakhrul Razi, penyanyi asal Brunei Darussalam yang sempat jadi kekasihnya. Rina dan Fakhrul Razi bahkan sempat berencana untuk menikah. Sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Sadar dirinya sedang digoda, Rina Nose hanya terdiam dan menolak untuk memberi tanggapan. "Ya, langsung, next," Rina berusaha mengalihkan pembicaraan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait