Devita Rusdi Menaruh Harapan Besar pada Suami Annisa Pohan

Ari Kurniawan Selasa, 29 November 2016 06:15:28
Devita Rusdi dukung pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Gubernur DKI (istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi sekaligus politisi Devita Rusdi terjun langsung dalam pesta demokrasi di Ibu Kota sebagai pendukung pasangan calon gubernur nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono. 

Sebagai Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI Jakarta, Devita Rusdi siap menggalang dukungan untuk Agus, baik dari teman-teman di lingkungan sosialita maupun organisasi. Bagi Devita, suami Annisa Pohan itu merupakan sosok idola sekaligus calon pemimpin yang menjanjikan. 

"Semua orang pasti tahu, dia ganteng. Berkharisma banget. Mukanya teduh, luar biasa," puji Devita, ditemui di acara Silaturahmi "Pro Mas Agus" di kawasan Sudirman, Jakarta, belum lama ini. "Di balik gantengnya itu, program kerjanya juga bagus," Devita menambahkan.

Devita Rusdi dukung pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Gubernur DKI (istimewa)
Devita Rusdi dukung pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Gubernur DKI (istimewa)

Lebih lanjut, perempuan yang pernah tergabung dalam trio vokal DIA bersama Inggrid Kansil dan Adelia Wilhelmina itu menilai, Agus Harimurti Yudhoyono memiliki program yang sangat ramah pada kaum wanita. Terlebih karena tandemnya di Pilkada DKI 2017 nanti adalah seorang wanita.

"Wakil Mas Agus kan muslimah nih, wanita satu-satunya yang ikut pilkada ini. Semoga kalau terpilih, wanita dinomor satukan," ungkap Devita. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.