Ini yang Akan Dilakukan Acha Septriasa Jika Belum Hamil dalam Waktu Dekat

Wayan Diananto | 30 November 2016 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Acha Septriasa (27) dan Vicky Kharisma tinggal hitungan hari.

Jelang episode baru dalam hidupnya, Acha Septriasa membuat rencana untuk masa depan karier maupun rumah tangganya kelak.

Acha Septriasa sadar, selama belasan tahun terkahir ia identik dengan menyanyi, syuting, konferensi pers, dan gala premiere. Bahkan, untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman seperti acara bridal shower tempo hari pun, belum tentu terjadi sebulan sekali.

 “Sekarang saatnya menikmati semua momen itu. Saya bercita-cita ingin memiliki keluarga. Kalau pun nantinya belum diberi momongan dalam waktu dekat, saya ingin belajar lagi di jenjang pendidikan yang lebih tinggi lewat kelas akting, misalnya. Tujuan akhir saya, ingin mendirikan institut atau sekolah akting,” urai Acha Septriasa di Jakarta, belum lama ini.

Acha Septriasa mengatakan, seni telah menjadi bagian hidupnya. Seni dan Acha Septriasa bagai dua sisi mata uang. Tidak terpisahkan. Proses menyatu dengan kesenian itu, kata Acha, terjadi selama bertahun-tahun dan melewati banyak proses. Salah satunya, dengan produktif membintangi film. Tidak jarang, dalam sepekan Acha merilis dua film sekaligus.

Bulan ini misalnya, Acha melepas dua film Shy Shy Cat dan Barakati. Keduanya dirilis hanya berselang tujuh hari. Bulan depan, Acha meluncurkan Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2.

“Merilis dua film dalam jarak sangat berdekatan sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Dua tahun lalu misalnya, film 99 Cahaya Di Langit Eropa part 2 dirilis pada hari yang sama dengan omnibus Aku Cinta Kamu yakni 6 Maret 2014,” demikian Acha mengingat.

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait