Adik Fadli dan Fadlan Berteriak di Tengah Proses Rekonstruksi Penganiayaan yang Menimpanya

Supriyanto | 29 Desember 2016 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak kepolisian, Kamis (29/12) siang mengadakan reka ulang kasus penganiayaan yang dialami Farah Dibba, adik presenter Fadli dan Fadlan di Komplek Paninggilan Permai Blok S 19 RT 05/04 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Untuk mempermudah penyelidikan, pada rekontruksi tersebut polisi menghadirkan pelaku, RS dan Farah Dibba sebagai korban. 

Mengenakan baju muslim dan hijab merah jambu dan berkacamata, Farah Dibba tiba di tempat kejadian perkara (TKP) pukul 13.00 WIB. Dalam reka ulang penganiayaan, setiap adegan sosok korban diperankan oleh pemeran pengganti, sedangkan pelaku diperankan langsung oleh sang RS yang memakai baju tahanan Polres Tangerang Kota warna orange, dan penutup kepala warna hitam.

Proses rekontruksi itu pun diwarnai ketegangan. Terdengar suara teriakan Farah Dibba dari kamar atas, tempat terjadinya penganiayaan dan percobaan pemerkosaan.  "Kamu yang benar, ya. Kamu lihat mata saya, eh kamu lihat sini!" kata Farah Dibba berteriak kepada pelaku. Tak lama kemudian, Farah Dibba keluar bersama seorang perempuan berbaju muslim hitam. Suasana sekitar rekontruksi cukup ramai oleh penduduk setempat. Mendengar teriakan Farah Dibba, warga yang menyaksikan sempat terkejut.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait