Bunga Citra Lestari: Ini Film Lucu, Tapi Peranku Serius

Ari Kurniawan | 16 Januari 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari mendapat tantangan baru di film "Si Juki The Movie". Di film produksi Falcon Pictures itu, BCL --begitu dia biasa disapa-- didapuk menjadi pengisi suara. Ini merupakan pengalaman baru baginya. 

Si Juki The Movie merupakan adaptasi dari komik Si Juki, karya Faza Meonk. BCL bertugas untuk mewakili karakter Erin. "Tokoh Erin itu usianya 20-an. Aku harus inget lagi usia 20-an. Gimana suara aku, disesuaikan dengan karakter," kata BCL.

Tantangan lainnya, BCL harus memainkan karakter yang sedikit kaku di tengah cerita jenaka. Artis Solo Pop Wanita Terbaik AMI Awards 2008 ini pun serius mempelajari sosok Erin yang ada di komik. 

"Aku bawa komiknya ke rumah untuk tahu karakternya. Erin itu pribadi yang serius dengan intelektual yang tinggi. Ia terjebak di antara karakter yang konyol, jadi agaka kaku. Ini film lucu, tapi peranku serius," BCL menukas.

Selain Bunga Citra Lestari, sejumlah artis juga dilibatkan sebagai pengisi suara di film ini, antara lain Indro "Warkop", Tio Pakusadewo, Pandji Pragiwaksono, Agus Kuncoro, Tarzan, Arie Kriting, Mongol, Nikita Mirzani, Wizzy, dan Jaja Miharja.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait