Demi Bisnis, Maia Estianty Pindah ke London

Endang Jamhari Sabtu, 28 Januari 2017 19:00:47
Demi Bisnis, Maia Estianty Pindah ke London (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bertemu dan mengobrol dengan Maia Estianty (40), ada yang berbeda dari penampilan ibu tiga anak ini. Maia terlihat lebih segar. Wajahnya memancarkan aura bahagia, membuatnya sangat cantik dan anggun.

Maia memang tengah bahagia, bahkan belum pernah merasakan kebahagiaan seperti ini. Dalam hitungan minggu ia akan pindah ke London, Inggris. Kepindahannya ke London berkaitan dengan bisnis kecantikan yang ia geluti.

Beberapa hari sebelum mengunjungi Italia dan Swiss, Maia merayakan ulang tahun usaha karaoke miliknya, Alegro f-KTV, yang ke-5 di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Busana hitam elegan menyempurnakan keanggunan Maia. Penampilannya ini menuai pujian dari teman-temannya, yang mengatakan ia makin cantik dan fresh. 

Maia tidak hanya cermat memperhatikan tubuhnya agar senantiasa bugar dan cantik, tapi cermat menata masa depannya dengan beberapa bisnis yang tidak hanya menjanjikan, tapi juga sangat menghasilkan. Sejak bercerai dari Ahmad Dhani (44), ia bangkit dari keterpurukan dan menjelma menjadi wanita mandiri. Ia membangun beberapa bisnis, salah satunya Alegro f-KTV. Alegro kini sudah berkembang dengan beberapa cabang yang tersebar di kota-kota besar. Rencananya, tahun ini Maia akan membuka cabang di Batam. 

Demi Bisnis, Maia Estianty Pindah ke London (Seno/tabloidbintang.com)
Demi Bisnis, Maia Estianty Pindah ke London (Seno/tabloidbintang.com)

Bisnis lainnya bergerak di bidang kecantikan, kosmetik, properti, dan busana.

“Untuk saat ini fokus ke Alegro dan bisnis kecantikan,” ucap Maia.

Bisnis kecantikan yang digelutinya sejak 2014 adalah bisnis produk kecantikan EMK, yang kabarnya juga menjadi rahasia cantik dan awet muda Maia.

EMK, produk ciptaan Emilia Karsh, profesor kecantikan AS, yang terbuat dari plasenta nabati alami, dibeli langsung Maia di Beverly Hills, Los Angeles, AS, untuk kemudian dipasarkannya sendiri di Indonesia. 

Kinerjanya dinilai bagus oleh petinggi EMK, Maia dipercaya EMK untuk mengembangkan bisnis dengan menjadi distributor resmi mereka di Indonesia. Lagi-lagi hasil kerjanya memuaskan, Maia ditarik ke London, Inggris, untuk membesarkan bisnis EMK di sana.

“Petinggi EMK meminta saya pindah ke London. Ini prestasi yang besar. Di entertainment ada istilah go international, dalam karier ini saya go international, ha ha ha,” ucap Maia bangga. 

Maka dalam beberapa minggu ini Maia akan terbang ke London dan berdomisili di sana. Work permit atau surat izin kerja sedang diurus.

“Work permit selesai, saya langsung pergi ke London,” kata Maia, yang untuk sementara meninggalkan dunia musik. Maia sudah mengantongi restu dari anak-anaknya. Restu itu di luar dugaannya.

Demi Bisnis, Maia Estianty Pindah ke London (Seno/tabloidbintang.com)
Demi Bisnis, Maia Estianty Pindah ke London (Seno/tabloidbintang.com)

Maia sempat khawatir Al, El, dan Dul tidak setuju ia meniti karier di London. Ternyata mereka malah menyambut rencananya ini dengan sukacita. 

Dari obrolan ibu dan anak ini, tercetus ide anak-anak ikut dirinya, bersekolah di London. Awalnya Al yang ingin, tapi kemudian ragu. Malah El yang ngotot ingin bersekolah di sana.

“El sangat antusias bersekolah di London. Dia memang paling peduli soal pendidikan. Kemungkinan juga Al menyusul, sedangkan Dul lebih memilih di Indonesia,” beri tahu Maia.

 

(ej/gur)

 

Penulis Endang Jamhari
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.