Dilamar Fendy Chow Saat Malam Imlek, Keluarga Stella Cornelia Minta Syarat

Supriyanto | 28 Januari 2017 | 22:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam tahun baru Imlek, Fendy Chow boyong keluarga besar ke rumah Stella Cornelia. Kali ini Fendy resmi melamar sang kekasih Stella Cornelia untuk menjadi istrinya.

"Hari ini di malam Imlek ini sebenarnya acara resmi lamaran keluarga. Dan keluargaku datang untuk meminang Stella untuk jadi istri aku," jar Fendy Chow di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Jumat (27/1).

Meski di malam Natal Fendy Chow sudah mengutarakan niatnya untuk menikahi Stella, di malam imlek itu Fendy masih saja merasa gugup. Apalagi, persiapan untuk melamar Stella hanya dalam waktu singkat.

Fendy menceritakan, lamaran di malam imlek didominasi dengan warna coklat. Keluarga Stella yang keturunan Tionghoa mengajukan syarat kepada Fendy untuk membawa beberapa barang yang harus dipenuhi.

"Jadi sebenarnya lamaran tradisi setiap keluarga memang berbeda beda. Kalau misalnya acara lamaran ini dari cewek. Paling mamaku ngalungin Stella jadi pengikat," kata Fendy Chow.

"Dan dari keluarga Stella kayak ada syarat. Request ya 88 buah. Jadi 44 jeruk 44 apel. Lebih ke syarat aja. Kue ini kue lapis aja sih dan kue keranjang dan bertepatan dengan Imlek," pungkas Fendy Chow.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait