Fera Feriska Sedih Sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” Berakhir

Yohanes Adi Pamungkas | 10 Februari 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron fenomenal “Tukang Bubur Naik Haji” yang tayang di RCTI sudah berhenti tayang. Fera Feriska yang memerankan karakter Pipit dalam sinetron garapan rumah produksi SinemArt ini mengaku sedih dengan berakhirnya sinetron yang sudah tayang lebih dari 2.000 episode itu. 

“Jujur saya sedih karena saya sudah dekat dengan pemain dan kru, tapi memang yang namanya pekerjaan tidak ada yang abadi,” cerita Fera Feriska saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Fera Feriska memang menjadi pemain pendatang baru di Tukang Bubur. Istri Fathir Muchtar ini baru 2 tahun syuting “Tukang Bubur Naik Haji”.

“Syuting hari terakhir kita sempat membuat syukuran dan makan bersama,” ujar Fera Feriska. Fera Feriska tidak mau terlalu lama arut dalam kesedihan. Ia segera move on dan tengah syuting sinetron baru berjudul “Anak Sekolahan” yang akan tayang pada tanggal 20 Febuari nanti di SCTV.

Fera Feriska enggan mengomentari terlalu jauh perihal kepindahan sinetron garapan rumah produksi SinemArt dari RCTI ke SCTV. “Itu urusan bisnis. Kalau saya sebagai pemain hanya profesional mengikuti arahan dari rumah produksi tempat saya bernaung,” katanya.

Dalam sinetron “Anak Sekolahan”, Fera Feriska memerankan karakter seorang ibu. Dia senang menjadi ibu karena selama kurun waktu 2 tahun terakhir saat masih syuting sinetron “Tukang Bubur Naik Haji”, Fera Feriska tak pernah melakukan dialog dengan lawan mainnya. “Pipit itu menjadi orang bisu, tidak bisa ngomong, jadi hanya menggerakan tubuh saja dan bermain ekspresi. Sekarang diberi skenario yang ada dialog dan panjang, membuat saya belejar lagi," tutur Fera Feriska.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait