Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia Tetapkan Senin Hari untuk Keluarga

Supriyanto | 23 Februari 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia menerapkan cara berbeda soal menjaga keharmonisan keluarga. Padatnya kesibukan yang menyita waktu akhir pekan, membuat Rifat dan Sissy memutuskan untuk meliburkan diri setiap Senin. 

Mereka pun memilih Senin sebagai hari khusus untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. "Saya komit sama Sissy, kerja di week end, waktu keluarga di hari Senin. Saya liburkan diri hari Senin," ujar Rifat Sungkar kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat.

Bagi pembalap yang ditunjuk sebagai duta Safety Driving Indonesia itu, Senin menjadi hari spesial bagi keluarga mereka karena banyak mal sepi dan permainan untuk anak tidak perlu antre. "Senin itu menyenangkan, mal kosong, jalanan juga macet. Waktu juga banyak. Pergi ke wahana lagi kosong kan. Banyak untungnya. Memang capek sih, tapi sudah komit," ungkap Rifat Sungkar.

Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia menikah sejak 10 Juli 2010 lalu. Keduanya dikaruniai dua anak, El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait