Tak Pakai Bra ke Kantor Polisi, Nikita Mirzani: Mereka Udah Tahu Gue Kayak Gimana

Supriyanto | 20 Maret 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani, Kamis ( 16/3) lalu kembali membuat heboh karena busana yang dikenakannya. Ibu dua anak itu datang ke Mapolda Metro Jaya mengenakan atasan tipis tanpa bra, hingga aset.

Itu bukan pertama kalinya Nikita datang ke kantor polisi tanpa bra. Hal yang sama pernah ia lakukan April 2015 lalu, saat mendatangi Mabes Polri, Jakarta Selatan, terkait kasus perdagangan manusia berkedok prostitusi.

Saat ditanya, Nikita Mirzani membenarkan kalau saat itu tidak mengenakan bra. Dengan santai, mantan seteru Julia Perez itu mengatakan  memang tak suka memakai pakaian dalam.

"Ini aja sekarang enggak pakai daleman. Gue enggak hobi pakai BH. Padahal BH gue mahal-mahal," kata Nikita Mirzani saat menghadiri resepsi pernikahan sahabatnya, Sahal dan Rani, di Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3) sore.

Kehadiran Nikita Mirzani di acara resepsi pernikahan itu juga menjadi pusat perhatian. Datang bersama putri sulungnya, Nikita memakai atasan corak leopard dengan belahan dada rendah. Ia tampak percaya diri ditengah kerumunan tamu undangan.

Soal kebiasaannya tak memakai bra, menurut Nikita Mirzani, pihak kepolisian sudah memaklumi. "Mereka (Polisi) udah tahu gue kayak gimana. Dan itu bukan pertama kali. Gue tuh kadang enggak ingat," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait