Mike Lewis: "Raline Shah Memang Tipeku"

Yohanes Adi Pamungkas | 1 April 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dengan Tamara Bleszynski lima tahun lalu, Mike Lewis (35) kini dikabarkan dekat dengan artis cantik Raline Shah. Benarkah keduanya berpacaran? 

Mike beberapa kali digosipkan dengan beberapa artis cantik. Salah satunya, Marissa Nasution Dengan Marissa, Mike membantah punya hubungan lebih dari sekadar pertemanan.

Nah, kini santer terdengar ia menjalin hubungan dengan Raline. Seperti halnya dengan Marissa, Mike juga mengaku berteman baik dengan bintang Surga Yang Tak Dirindukan itu. 

“Kami sudah 3 tahun bersahabat. Dia teman curhat yang baik. Aku percaya padanya dan banyak kisah pribadi yang aku share kepada Raline,” beber Mike yang berencana melakukan travelling bersama Raline suatu hari nanti. 

Pria kelahiran Tokyo ini sangat megagumi Raline. Dia juga sangat bertanggung jawab kepada keluarga dan rajin beribadah.

Selain itu, Raline juga sangat mencintai keluarganya. Kepada Mike, Raline kerap memberikan nasihat serta dorongan. Ketika kami bertanya apakah Raline tipe wanita idealnya, Mike menjawab, “Sudah jelas dia tipeku.” 

Saking dekatnya dengan Raline, Mike bahkan sudah memperkenalkannya dengan Kenzou Leon Bleszynski Lewis  (6), putra Mike dari pernikahannya  dengan Tamara. “Kenzou memanggil dia Tante Raline,” beri tahu Mike. 

 

(han/gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait