Di Turki, Syahrini Bertemu Bintang Serial "Elif", Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok

Ari Kurniawan Rabu, 5 April 2017 06:45:33
Syahrini bertemu dengan bintang serial Elif di Turki. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menunaikan ibadah umrah, Syahrini sempat mampir ke Turki. Selain jalan-jalan dan menjalani proses pembuatan video klip lagu terbarunya, Syahrini sempat bertemu dengan bintang serial Elif. 

Di akun Instagramnya, Syahrini memamerkan video yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Emre Kivilcim (Selim) dan Gulcin Tuncok (Zeynep). 

"Hai Indonesia ingat gak gak sama pemeran Elyv? Tuh ada di sini," ucap Syahrini yang duduk bersebelahan dengan Emre Kivilcim di sebuah sofa. "Hai Indonesia kabar? I'm Paman Selim," ucap Emre, yang ternyata masih sedikit bisa berbahasa Indonesia. 

Masih di video yang sama, Syahrini duduk di samping Gulcin Tuncok dan mengajaknya untuk menyapa penggemar di Indonesia. "Ingat nggak ini pemeran Elif, namanya Zeynep," kata Syahrini. Gulcin Tuncok pun menyahut, "Hai Indonesia, I miss you."

Sebagai keterangan video, Syahrini menulis, "Reunion After 2 Years Ago In Indonesia...Now At Istanbul Turkey And Still Countingnting @emre.kvlcm @gtuncok !!!"

Rombomban pemain Elif, di antaranya Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok, dua tahun lalu bertandang ke Indonesia untuk tampil dalam sebuah acara yang digelar SCTV. Di situlah mereka untuk kali pertama bertemu dan mengenal Syahrini. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.