Vidi Aldiano dan Vadi Akbar Bangga Jadi Wakil Indonesia di Jerman

Ari Kurniawan | 7 April 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano dan adiknya, Vadi Akbar, mendapat kesempatan tampil di Messe Frankfurt, Jerman. Mereka jadi bintang tamu dalam pameran audio terbesar di dunia yang diadakan pada 4 hingga 7 April 2017. 

Penampilan Vidi Aldiano dan Vadi Akbar mendapat sambutan hangat dari pengunjung pameran. Termasuk produk audio buatan anak negeri yang mereka bawa, yakni V8 Sound.

"Tahun ini kami menamplikan speaker seri emas, termasuk mic emas yang beberapa waktu lalu digunakan oleh Raja Salman dari Saudi Arabia berpidato di DPR RI," jelas Vadi Akbar, yang merancang mic spesial tersebut lewat siaran pers, Kamis (6/4). "Untuk melapisi mic itu dibutuhkan 70 gram emas 24 karat," sambung Vidi Aldiano.

Selain mic emas yang pernah digunakan Raja Salman, Vidi dan Vadi juga memamerkan V8 Frayer. Speaker flat panel yang tipis sekitar 5 cm itu juga sangat menarik banyak pengunjung di Frankfurt, Jerman. 

Ada juga dipamerkan stage monitor khusus dengan teknologi Ribbon Planar yang sudut Hi drivernya bisa diubah-ubah. Teknologi ini pertama di dunia yang memudahkan pemain band maupun penyanyi untuk bisa mendengarkan monitor dengan lebih baik.

"Dari ratusan peserta kelas dunia yang berpameran disini, hanya kami yang menampilkan teknologi jenis ini, sehingga menarik perhatian banyak orang," ucap Vadi.  "Selain itu kami juga satu-satunya yang menampilkan speaker seri militer. Yang kokoh dan tahan air, namun tidak tahan peluru," lanjut Vidi berkelakar.

Kakak beradik ini mengaku bangga bisa mewakili Indonesia di pameran audio berskala internasional tersebut. "Kami bangga Indonesia bisa tampil dalam ajang teknologi audio. Sejak hari pertama kemarin banyak pengunjung dari Jerman, Italy, Yunani, Check Republik, Saudi Arabia, Amerika Serikat, Slovakia, Brazil dan Belanda yang tertarik untuk memasarkan produk V8sound di negara mereka," pungkas Vidi.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait