Laudya Cynthia Bella dan Ali Syakieb Dijodoh-jodohkan Netizen

Christiya Dika | 26 April 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Ali Syakieb dan Laudya Cynthia Bella diketahui masih sama-sama sendiri. Hal ini membuat netizen menjodoh-jodohkan setelah mereka menjalani proses syuting sinetron ramadhan 'Kantini D’Hijabers'. Hal ini bermula stelah keduanya kerap mengunggah foto saat syuting.

Foto yang di unggah Laudya Cynthia Bella di akun instagram pribadinya, @laudyacynthiabella empat hari lalu, mendapat 97.457 like dan 886 komentar. Di foto tersebut terlihat Bella duduk berdua dengan Ali Syakieb di dalam satu scene.


                                 
                                

Hal yang sama juga dilakukan Ali Syakieb. Adik dari Nabila Syakieb ini juga mengunggah fotonya dengan Bella hari ini. Seperti yang dilihat melalui instagram pribadinya, @alisyakieb, terlihat foto keduanya tengah duduk dengan menggunakan jas dan kebaya pengantin. Foto yang di unggah pria berusia 29 tahun ini mendapat 21.439 like dan 1177 komentar.


                                 
                                

Komentar di akun Instagram didominasi dengan netizen yang mendoakan mereka berjodoh. "Cocok buat pasangan di dunia nyata," tulis salah satu netizen di kolom komentar. "Ya Allah doanya semua bilang jodoh ikhlas banget ridho banget ya Allah jodohkanlah mereka," tulis netizen lain. Adapula netizen yang mendoakan mereka benar-benar sah di dunia nyata. "Semoga beneran sah ya ka," tulis salah satu pemilik akun.

Rencana pernikahan Laudya Chyntia Bella dikabarkan batal terlaksana. Sementara Ali Syakieb juga dikabarkan baru saja putus dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai atlet voli. Mungkin karena ini netizen menjodohkan mereka.

(Christiya Dika)

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait