Merry Riana: Wanita Indonesia Kini Semakin Mandiri dan Percaya Diri

Khairiyah Sartika | 22 April 2014 | 10:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEIRING perkembangan zaman, wanita Indonesia memiliki semakin banyak kesempatan untuk mengembangkan diri dalam berbagai bidang.

Motivator Merry Riana merasa wanita Indonesia kini sudah jauh lebih berkembang, dibandingkan keadaan beberapa tahun lalu.

Ia menyatakan adanya dua hal menarik dari wanita Indonesia kini yakni adanya perkembangan pesat dari sisi kepercayaan diri dan kemandirian.

"Kepercayaan diri untuk wanita Indonesia sudah sangat banyak dan besar," ungkapnya saat jumpa pers peluncuran Classic Twist Collection Zalora Indonesia di Luna Negra, Plaza Bapindo, Jakarta, Senin (21/4).

Wanita berusia 33 tahun ini melihat lebih banyak wanita kini semakin percaya diri untuk menyuarakan pendapat, yang menjadi hal yang sangat positif.

Selain itu, adanya perkembangan kemandirian baik dari segi kepribadian dan kondisi finansial.

Ia menjelaskan, wanita masa kini sudah semakin kreatif serta mampu menciptakan atau mencari cara untuk mandiri dalam berbagai bidang.

"Mandiri dalam arti bukan hanya menjadi wanita karir, tapi ibu rumah tangga pun kini bisa mandiri secara finanisal," jelasnya.

(tika/ade)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait