Virgoun Setelah Lagu Surat Cinta untuk Starla Meledak

Supriyanto | 18 Mei 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virgoun Putra Tambunan, vokalis grup band Last Chlid tak pernah menyangka karya solo pertamanya mendapat apresiasi tinggi dari pecinta musik di Tanah Air. Lagu ciptaan Virgoun sendiri, 'Surat Cinta untuk Starla' meledak dan ditonton lebih dari 100 juta viewers di situs berbagi video YouTube, mengalahkan Dia milik Anji. 

Lantas apa yang didapat Virgoun setelah mengukir prestasi membanggakan? "Materi alhamdulillaha ada, tapi nggak mengharapkan apa-apa. Kalau dari popularitas, nggak terlalu signifikan. Sekarang orang taunya nama gue, kalau dulu orang tahunya gue Last Child," ujar Virgoun di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (17/5) dini hari.

Virgoun mengaku tak pernah menaruh harapan besar dengan karya yang dibuatnya. Menurutnya, bisa diterima masyarakat saja sudah bersyukur, apalagi disukai. Menurut penyanyi berusia 30 tahun itu, apa yang didapat merupakan rezeki untuk si buah hati, Starla yang sebentar lagi genap berusia dua tahun.

"Ngeluarin single ini nggak mengharapkan banyak. Tapi ini prestasi dan rejeki yang nggak gue kira-kira," pungkas Virgoun.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait