Chicco Jerikho Diminta Mewakili Laudya Cynthia Bella Terima Piala IMAA 2017

Supriyanto | 19 Mei 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella mendapat penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 di Plenary Hall MNC iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5) malam.

Lewat film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, Laudya Cynthia Bella meraih  piala IMAA 2017 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit, mengalahkan Cut Mini, Imelda Therinne, Lala Karmela, dan Nirina Zubir.

Sayangnya Laudya Cynthia Bella tidak hadir dan diwakilkan oleh seseorang dari rumah produksi. Chiccho Jerikho, mantan kekasih Bella, yang hadir di acara tersebut sempat digoda Daniel Mananta selaku pemandu acara IMAA 2017.

"Selamat kepada Laudya Cynthia Bella, Chicco di sana kelihatan senang banget ya," ujar Daniel kepada Arie Untung yang jadi partnernya.

Daniel juga menanyakan soal absennya Bella. Bahkan, mantan VJ MTV itu heran, mengapa Chicco tak maju ke atas panggung mewakili Bella menerima piala IMAA 2017.

"Kenapa bukan lo (Chicco Jerikho) yang ngambil tadi?" ucap Daniel Mananta disambut tawa penonton di Plenary Hall.

Chicco Jerikho yang duduk tak jauh dari Daniel pun ikut tertawa. Mengenakan topi dan berkacamata coklat, pemain film Filosofi Kopi itu tak mau menimpali Daniel.

"To the point banget lo ya," kata Arie Untung, yang langsung ditimpali Daniel, "Kalau sudah malam harus langsung blak-blakan."

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait