Cerita Faisal Khan Mahaputra Diberi Cilok oleh Ayu Ting Ting

Ari Kurniawan | 30 Mei 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial Mahaputra, Faisal Khan, untuk ketiga kalinya datang ke Indonesia. Kali ini, Faisal Khan akan berada di Tanah Air lebih lama. Lebih dari satu bulan. F

Faisal Khan terlibat dalam program spesial Ramadhan ANTV, yakni Sahurnnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan. Di Indonesia, Faisal Khan punya beberapa makanan favorit. Di antaranya sate dan gado-gado.

"Saya juga akan mencoba nasi goreng. Banyak yang bercerita kalau nasi goreng enak," kata dia, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Selasa (30/5). Faisal Khan ternyata juga menyukai camilan khas Jawa Barat, cilok. "Saya suka cilok. Ayu Ting Ting yang pertama kali memberikannya kepada saya. Rasanya pedas dan enak," dia bercerita.

Ya, Faisal Khan memang sudah cukup akrab dengan artis-artis Indonesia yang tampil di Pesbukers. Ayu Ting Ting, salah satunya. "Waktu itu saya duduk bareng Ayu Ting Ting saat berbuka puasa. Dia tawari saya cilok. Ternyata enak," tutur Faisal. Faisal berencana untuk membawa cilok sebagai oleh-oleh jika nanti pulang ke India.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait