Girlband Blink Bubar, Apa yang akan Dilakukan Para Personelnya?

Abdul Rahman Syaukani | 5 Juni 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyarat dibubarkannya girlband Blink sejatinya sudah ada sejak dirilisnya album Blink bertajuk Heart Beat pada 15 Januari 2016 lalu.

Album itu terasa sangat berbeda karena dari 6 lagu, 4 di antaranya dinyanyikan secara solo oleh personel Blink. Pihak manajemen sengaja membuat demikian guna memfasilitasi para personel Blink seperti Ify, Pricilla, Sivia, dan Febby untuk bersolo karier.

"(Setelah Blink dibubarkan) personelnya tetap berkarier sesuai passion mereka. Sekarang kan mereka nyanyi. Di album terakhir kan banyak single, itu salah satu cara kita untuk menyalurkan mereka, tapi tidak terganggu jadwal satu sama lain," ungkap MYani, manajer Blink, kepada Tabloidbintang.com, Senin (5/6).

Dia mengungkapkan, pembubaran Blink dilakukan karena para personelnya sudah tak punya waktu lagi akibat kesibukan kuliah masing-masing.

"Mereka pada sibuk kuliah, kampusnya kan beda-beda. Kampus mereka itu bukan kampus yang bisa cabut sembarangan. Jangankan perform, untuk latihan saja susah sekali berempat," tuturnya lebih lanjut.

Manajemen Blink menilai, berhubung Ify, Pricilla, Sivia, dan Febby sudah semakin dewasa, sudah waktunya bagi mereka untuk bersolo karier.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait