Seperti Apa Hubungan Yana Zein dengan Ayah Kandungnya?

Supriyanto | 6 Juni 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nurzaman Zein, ayah kandung Yana Zein, tiba-tiba muncul menjelang pemakaman jenazah putrinya. Nurzaman Zein bersikeras agar Yana Zein dimakamkan secara Islam. Yana Zein akhirnya dikuburkan dengan cara Islam di TPM Bulak Lebar, Cinere, Jumat (2/6).

Kedatangan Nurzaman Zein terbilang mengagetkan. Pasalnya menurut ibunda Yana Zein, Swetlana Zein, mantan suaminya itu telah pergi meninggalkan dirinya dan Yana Zein sejak 30 tahun. Nurzaman Zein juga dituding tidak memberi nafkah anaknya. 

Tapi hal itu ditampik Nurzaman Zein. Menurut Nurzaman Zein, ia kerap bertemu dengan Yana Zein. Pertemuan itu biasanya tanpa sepengetahuan Swetlana Zein.

"Dulu waktu masih stadium tiga, dia bertemu dengan saya. Saya diajak makan, lalu saya pulang ke kampung," terang Nurzaman Zein yang menetap di Sumatra Barat.

Murzaman Zein dan Yana Zein juga sering berbincang lewat telepon. 

"Kadang kalau bicara sama saya suka capek dengarnya. Bisa berjam-jam. Sampai hangat telepon. Jadi, ya hubungan saya sama dia ya begitu, kapan dia butuh, kapan saya butuh," ungkap Nurzaman di Buncit Indah, Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (5/6) malam.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait