Alasan Raline Shah Kurangi Job di Bulan Ramadhan

Christiya Dika Handayani | 9 Juni 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini Raline Shah memutuskan tidak mengambil banyak job. Raline Shah memilih menggunakan waktunya untuk berkumpul dengan orang tuanya di Medan, Sumatera Utara, serta bersilahturahmi dengan teman-temannya.

"Saat Ramadhan saya usahakan tidak mengambil banyak job. Aku cenderung bersama keluarga saat bulan puasa. Pastinya saya anak Medan, jadi pulangnya ke Medan. Saya bersyukur selama bulan puasa ini bisa balance antara bertemu orang tua, bersilahturahmi dengan teman-teman dan beribadah," ujar Raline Shah saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (8/6).

 

Kalaupun harus bekerja, Raline Shah hanya menerima pekerjaan yang berhubungan dengan kebaikan. "Saya masih mengambil pekerjaan tapi lebih terkait dengan amal atau lebih terkait dengan hal-hal yang men-share kebaikan dan menjadikan kita menjadi pribadi yang lebih baik," tambah Raline Shah.

Raline sendiri menjadikan Ramadhan sebagai ajang instrospeksi diri. "Bulan suci ini baik untuk  buat instrospeksi diri, beribadah dan istirahat. Maksud saya, enggak terlalu banyak in the public atau medsos, enggak terlalu banyak foya-foya," tutup Raline Shah.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait