Cerita Venna Melinda Sahur Ditemani Bayi yang Diadopsinya

Supriyanto Rabu, 21 Juni 2017 11:20:00
Vania Athabina menjadi hiburan bagi Venna Melinda dikala merasa kesepian. (Supriyanto / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Vania Athabina memberikan warna baru dalam kehidupan Venna Melinda, terutama saat Ramadhan ini. Bayi adopsi tersebut menjadi teman Venna Melinda saat sahur. 

"Vania minum susu jam satu. Terus nanti bangun lagi jam lima. Saya ikut sahur bareng sama Vania, jadi sahurnya lebih cepat," ungkap Venna Melinda, saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Venna Melinda mengungkapkan, Vania Athabina menjadi hiburan baginya dikala merasa kesepian karena kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, memilih tinggal terpisah dari orang tuanya.

"Kadang saya merasa lonely, sahur enggak ada teman. Sekarang sudah ada Vania, jadi ada temannya," ucap Venna Melinda.

Verrell Bramasta kini sudah tidak tinggal serumah dengan Venna Melinda lantaran telah memiliki rumah sendiri di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Langkah Verrell Bramasta untuk tinggal terpisah dari kedua orang tua juga diikuti sang adik, Athalla Naufal. Menurut pengakuan Venna Melinda, Athalla Naufal memilih ikut tinggal bersama sang kakak di rumah barunya.

(pri / bin)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.