Alasan Sara Wijayanto Tak Punya Menu Spesial Lebaran

Agestia Jatilarasati | 21 Juni 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran tahun ini Sara Wijayanto mengaku tidak mudik ke kampung halaman. Alasannya, keluarga besarnya sedang berada di Jakarta. 

"Tahun ini aku enggak mudik karena keluarga di sini (Jakarta) semua. Jadi keliling-keliling ke rumah mereka saja nanti," papar Sara Wijayanto, istri pesulap Demian Aditya.

Ketika ditanya soal menu spesial apa yang akan disajikan menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti, Sara Wijayanto mengaku tak memilikinya. "Semenjak Nenek sudah enggak ada (meninggal), sedihnya sekarang enggak ada menu spesial Lebaran. Padahal Nenek dulu suka masak dan opor ayam buatan Nenek itu biasanya ada kala Lebaran," cerita Sara Wijayanto.

Namun, yang terpenting bagi Sara Wijayanto adalah kebersamaan keluarga di kala Lebaran. "Kalau berkumpul, kami bawa makanan masing-masing lalu dimakan bareng-bareng. Jadi yang terpenting bagi saya saat ini adalah berkumpul dengan keluarga," tukas Sara Wijayanto.

Lebaran kali ini pun Sara Wijayanto mengaku belum memiliki rencana untuk berlibur karena sang suami, Demian Aditya, tengah mempersiapkan penampilannya di America's Got Talent

(agestia / bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait