Daur Ulang Lagu Yogyakarta, Dude Harlino Izin Katon Bagaskara

Indra Kurniawan | 22 Juni 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertekad menjadikan Jogja Scrummy ikon oleh-oleh Yogyakarta berikutnya, Dude Harlino beberapa waktu lalu mendaur ulang tembang “Yogyakarta” yang pernah dipopulerkan oleh KLa Project.



Ketertarikan Dude Harlino untuk mendaur ulang “Yogyakarta” berawal ketika ia ingin mencari ikon-ikon yang berkaitan dengan Kota Gudeg. Saat muncul ide mendaur ulang “Yogyakarta”, Dude sendiri yang langsung menghubungi Katon Bagaskara.

“Ide muncul dari saya dan teman-teman marketing. Kami lalu hubungi Mas Katon dan dia antusias,” kata Dude kepada tabloidbintang.com. Setelah mengantongi izin, Dude putar otak mencari musisi untuk mengaransemen ulang “Yogyakarta”.

Alhasil, pilihan jatuh kepada Anto Hoed. Sementara Vidi Aldiano dipercaya untuk menyanyikan. “Aransemen Mas Anto bagus banget. Vidi juga bawainnya bagus banget. Sementara untuk video klip digarap vokalis Endank Soekamti, Erix Soekamti.



“Dan saya ikut terlibat di video klip itu. Lagu itu diputar di semua outlet kita,” jelas Dude Harlino. Jogja Scrummy sampai saat ini telah memiliki empat outlet. Di antaranya di daerah Sleman dan Kaliurang. (Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait