Pernah Berseteru, 2 Istri Kiwil Kini Menuai Pujian Netizen

Ari Kurniawan | 28 Juni 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelawak Wildan Delta atau yang lebih dikenal dengan Kiwil beberapa tahun belakangan menjalani poligami.

Dari istri pertamanya, Rochimah, Kiwil mendapat empat orang anak. Sementara, dari Meggy Wulandari, istri keduanya, ia dikaruniai dua anak. 

Kehidupan Kiwil dengan dua istri tidak selalu mulus. Rumah tangganya beberapa kali disorot infotainment karena diguncang prahara. Pemicunya, diduga karena kedua istri Kiwil yang kurang akur.

Pemandangan berbeda tampak pada momen Lebaran lalu. Kiwil menunjukkan keharmonisan hubungannya dengan Rochimah dan juga Meggy. Beberapa foto diunggah Meggy di akun Instagram @meggykiwil menunjukkan keakraban dirinya dengan istri pertama Kiwil. 

"Alhamdulillah Lebaran Tahun ini Kita Bisa Kembali Menjalin Silahturahmi.Semoga Kita Bisa Terus sama2 dan menjadi 1 Keluarga," tulis Meggy, sambil mengunggah fotonya bersama Kiwil dan Rochimah. 

Ada pula foto yang memperlihatkan kebersamaan Kiwil dengan anak-anak dari kedua istrinya. 

"Anak2 makin besar..saatnya menuju jalan Allah utk bisa istiqomah..Aamiin yaa rabb...," tulis Meggy sebagai keterangan foto. 

Potret kebersamaan Kiwil dan dua istrinya menuai pujian dari warganet. 

"Hebat mba meggy dan mba emma... Insyaallah balasannya surga.. semoga sakinah mawaddah warahmah hingga akhir hayat..," tulis @26.sweet.ending.

@mphiiw menimpali, subhanallah... semoga d berikan keberkahan dan keshatan..."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait