Komitmen Vino G. Bastian-Marsha Timothy Soal Gantian Syuting dan Jaga Anak

Wayan Diananto | 3 Mei 2014 | 20:44 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RINDU mendapat peran menantang. Itu salah satu alasan Vino G. Bastian menerima peran Djamin Ginting di film 3 Nafas Likas.

Djamin Ginting tokoh pejuang Indonesia yang hidup di era 1930. Vino mengaku, awalnya kurang mengenal sosok Djamin Ginting.

"Mohon koreksi jika saya keliru, Djamin Ginting itu salah satu dari dua orang yang selamat dalam insiden G 30 S/ PKI. Dia salah satu anak buah Jenderal Ahmad Yani. Djamin adalah suami Likas yang diperankan Atiqah Hasiholan," tuturnya.

Untuk mendalami peran, aktor kelahiran 24 Maret ini mengobrol dengan putri Djamin Ginting, Riana Ginting. Selain itu, Vino rajin nongkrong di rumah makan Karo untuk mendalami dialek bahasa Karo. Semua kegiatan Vino mendapat dukungan 100 persen dari Marsha Timothy, istrinya.

"Saya dan Marsha mengatur waktu dengan saksama. Kalau saya syuting, ia tak mengambil job demi menjaga anak. Kalau saya senggang, giliran Marsha menerima pekerjaan. Anak tidak boleh lepas dari pengawasan kami. Ini komitmen sejak Tuhan memercayakan Jizzy kepada kami," pungkasnya.

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait