Perjuangan Nadine Alexandra Demi Jadi Barista

Abdul Rahman Syaukani | 6 Juli 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Alexandra berhasil menaklukkan tantangan demi tampil total di film terbarunya Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Memerankan Brie, Nadine Alexandra harus menjadi seorang barista. Di hari- hari biasa Nadine mengakui bahwa dirinya tidak menyukai kopi. Namun demi tampil terbaik di film, dia pun berusaha untuk minum kopi supaya dirinya dapat menyatu dengan karakter Brie.

"Bukan enggak suka kopi. Enggak bisa. Secara fisik kalau minum kopi itu deg-degan, bikin enggak tenang. Ibaratnya kalau minum kopi harus lari," kata Nadine Alexandra saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/7).




 

"Itu challange banget buat aku karena mau enggak mau, gimana bisa mengenal kopi kalau enggak minum," imbuh Puteri Indonesia 2010.

Nadine Alexandra mengaku mendapat banyak wawasan baru setelah terlibat dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody bersama Luna Maya, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Dia pun kini mulai menikmati menjadi seorang peracik kopi.

"Seru banget menjadi barista itu. Dulu kalau ke kedai internasional kita cuma bisa rasain yang wipe cream manis manis dan sirup lain. Kalau cuma ke kedai itu seni barista-nya indah. Kalau di sini aku lihat barista bukan cuma bikin latte art yang keren dan bisa di upload di Instagram. Apalagi karakter ini (Brie) sudah sangat andal di kedai. Setiap ada apa apa selalu dibantu sm barista lain," paparnya.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait