Disebut Aji Mumpung, Begini Reaksi Angga Aldi Yunanda

Indra Kurniawan | 7 Juli 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Angga Aldi Yunanda terjun ke dunia tarik suara mengundang beragam komentar dari netizen. Tak hanya menunjukkan dukungan, banyak netizen yang berkomentar miring terhadap Angga.

Ada yang menyebut Angga tidak bisa menyanyi. Ada pula yang mengatakan hanya memanfaatkan popularitasnya yang sedang berada di puncak alias aji mumpung. Namun, Angga tidak terlalu ambil pusing.

“Memang ada beberapa komentar miring. Seperti ada yang menyebut aji mumpung. Aku, sih terima saja kritik dan saran mereka. Aku enggak terlalu mempermasalahkan juga disebut aji mumpung,” kata Angga Aldi Yunanda.




 

Angga tidak pernah membalas komentar miring netizen. Ia tidak pula kesal, apalagi marah. “Selama itu memang baik buat aku, sekalian buat bahan pembelajaran, aku terima. Yang penting selama masih banyak yang suka, ya jalan saja terus,” jelasnya.

Beruntung Angga Aldi Yunanda punya banyak penggemar yang loyal. Baginya, apa yang saat ini ia lakukan hanya untuk penggemar. “Aku, sih pengin kasih yang terbaik buat fans aku,” tegas pelantun lagu "Disini Untuk Kamu". (Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait