Sukses Gal Gadot Bikin Joe Taslim Termotivasi

Ari Kurniawan | 11 Juni 2017 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Taslim mengharumkan nama Indonesia lewat keikutsertaannya di film Fast and Furious. Lewat film tersebut, pergaulan Joe dengan aktor dan aktris Hollywood terbuka lebar. 

Selain Vin Diesel, Joe Taslim juga berteman akrab dengan Gal Gadot, yang baru-baru ini sukses mencuri perhatian lewat aksinya di film Wonder Woman. Kedekatan Joe Taslim dengan Gal Gadot terlihat di salah satu foto yang diunggah atlet Tae Kwon Do itu di akun Instagramnya. Di foto itu Joe mengucapkan selamat atas keberhasilan film Wonder Woman. 

Melihat sukses yang dicapai rekan-rekannya di Fast and Furious, Joe Taslim memiliki harapan untuk mencatat prestasi serupa lewat film terbarunya yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan.  

Menurut Joe, film produksi Falcon Pictures itu adalah film yang sejak lama diharapkannya. "Sejak lama saya mendambakan bisa bermain di film yang megangkat tema kemanusiaan," ungkap Joe.

Joe yang berperan sebagai tokoh Dokter Martin, berharap film Surat Kecil Untuk Tuhan bisa mendapatkan kesuksesan. "Saya berharap film Surat Kecil Untuk Tuhan bisa dinikmati dan ditonton banyak orang," ungkapnya.

Selain Joe Taslim, film Surat Kecil Untuk Tuhan yang akan tayang serentak mulai 25 Juni 2017 juga dibintangi Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Ben Joshua, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi, dan sederet artis cilik.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait