Cerita Natasha Rizky Berbisnis Kuliner Bareng Ratna Galih

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 14 Juli 2017 14:40:09
Natasha Rizky berbisnis kuliner. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky menambah panjang daftar artis yang berbisnis. Natasha Rizki menggandeng sahabatnya, Ratna Galih, dalam berbisnis. Keduanya menjalankan bisnis kuliner bernama Sissy Rice. 

“Konsepnya nasi bulat, sekilas mirip sushi tapi di dalamnya ada lauk-pauk. Semua orang Indonesia pasti suka nasi,” ujar Natasha Rizky saat berbincang dengan tabloidbintang.com.

Konsep makanan rumahan sengaja dipilih Natasha Rizky dan Ratna Galih. Menurutnya, makanan rumahan saat ini sudah mulai tergusur oleh variasi makanan lain.

Ratna Galih. (Seno / tabloidbintang.com)
Ratna Galih. (Seno / tabloidbintang.com)

Natasha Rizky dan Ratna Galih membagi tugas untuk memajukan bisnis mereka. Natasha Rizky kebagian mengurus promosi dan marketing, sementara Ratna Galih mengurusi makanan. “Ratna jago memasak,” jawab Natasha Rizky.

Kata Natasha Rizky, saat ini dalam sehari 100 porsi selalu habis dibeli orang. “Kami belum punya toko jadi sementara melalui online. Aku juga mau kerja sama dengan jasa layanan ojek online,” Natasha Rizky berharap. 

Natasha Rizky mengaku melakukan promosi melalui akun media sosial terutama Instagram. Hasilnya cukup positif. “Sekali posting makanan di Instagram langsung banyak yang beli, memang harus gencar promosi di Instagram,” pungkas Natasha Rizky.

(yoh / bin)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.