Cerita Natasha Rizky Berbisnis Kuliner Bareng Ratna Galih

Yohanes Adi Pamungkas | 14 Juli 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky menambah panjang daftar artis yang berbisnis. Natasha Rizki menggandeng sahabatnya, Ratna Galih, dalam berbisnis. Keduanya menjalankan bisnis kuliner bernama Sissy Rice. 

“Konsepnya nasi bulat, sekilas mirip sushi tapi di dalamnya ada lauk-pauk. Semua orang Indonesia pasti suka nasi,” ujar Natasha Rizky saat berbincang dengan tabloidbintang.com.

Konsep makanan rumahan sengaja dipilih Natasha Rizky dan Ratna Galih. Menurutnya, makanan rumahan saat ini sudah mulai tergusur oleh variasi makanan lain.

Natasha Rizky dan Ratna Galih membagi tugas untuk memajukan bisnis mereka. Natasha Rizky kebagian mengurus promosi dan marketing, sementara Ratna Galih mengurusi makanan. “Ratna jago memasak,” jawab Natasha Rizky.

Kata Natasha Rizky, saat ini dalam sehari 100 porsi selalu habis dibeli orang. “Kami belum punya toko jadi sementara melalui online. Aku juga mau kerja sama dengan jasa layanan ojek online,” Natasha Rizky berharap. 

Natasha Rizky mengaku melakukan promosi melalui akun media sosial terutama Instagram. Hasilnya cukup positif. “Sekali posting makanan di Instagram langsung banyak yang beli, memang harus gencar promosi di Instagram,” pungkas Natasha Rizky.

(yoh / bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait